Rabu, 24 Juli 2013

Singkong Gajah Sampai di Riau dari Kalimantan

Penanaman singkong gajah yg bersumber dari Kalimantan.
proses penanaman dimulai dari membalikkan tanah hingga gembur dan pencampuran dolomit sebanyak 3 ton perhektar. Setelah dolomit dianggap bersenyawa dengan tanah dicampurkan pupuk kandang sebanyak 5 ton/Ha. Awal penanaman minggu ke-3 April 2013. Diharafkan panen ( pencabutan) pada awal 2013 atau pertengahan. Bagi rekan-rekan yang berminat bibit steck batang singkong gajah dapat menghubungi saya di jssitindjak1@gmail.com atau no 082390908567. Harga per steck hanya 1.300 diluar ongkos kirim.
diperkirakan bibit yang masih bisa dimanfaatkan buat rekan-rekan sesama petani ada berkisar 40.000 steck.
Salam saya Johnson Sitindjak. Pelalawan-Riau.

14 komentar:

  1. mantap pak....bisa dibeli brp stek pak.........,??? saya ingin juga mencoba tapi modalnya sangat kecil

    BalasHapus
  2. walau kecil pak...yang penting bisa besar...ah..ah..ah..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Pak Jimmy dimana possinya bisa call saya di 082390908567

      Hapus
    2. Pak Jimmy dimana possinya bisa call saya di 082390908567

      Hapus
  4. klw utk skrg mash ada om bibitnya?

    BalasHapus
  5. Masih Om...butuh berapa potong om....

    BalasHapus
  6. kalau 500an potong bisa g om?

    BalasHapus
  7. pelalawan dimana kebunnya dan berapa harga perpanen perkilo gramnya?

    BalasHapus
  8. selamat siang, masih ada stok stek ubi gajah nya pak?

    BalasHapus
  9. Masih jual bibit ubi gajah ya pak?

    BalasHapus
  10. Masih jual bibit ubi gajah pak.

    BalasHapus